HP Pavilion X360 Ceritanya waktu ulang tahun saya kemarin tanggal 1 November 2016 tepat usia saya bertambah menjadi 33 tahun,  seperti...

Birthday Gift: HP Pavilion x360

19.40.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

HP Pavilion X360
Ceritanya waktu ulang tahun saya kemarin tanggal 1 November 2016 tepat usia saya bertambah menjadi 33 tahun,  seperti biasa suami saya selalu memberikan kejutan-kejutan untuk saya. Memang suami saya ini gak bisa ditebak banget, banyak banget surprise yang dia hadirkan selama ini untuk saya dan Kelvin dan bukan dihari ulang tahun saja. 

Waktu tau dikasih laptop, senengnya bukan main karena memang saya juga waktu itu lagi browsing laptop mengingat si Macbook sudah rusak. Mungkin karena tau laptop istrinya rusak dan saya seneng banget pakai laptop buat kegiatan fotografi dan nulis blog, jadi kali ini hadiahnya laptop keluaran HP x360. Karena tahun 2017 pengen terus nulis di blog untuk berbagi jadi pas tau dapet x360 yang ukurannya pas dan tidak berat kalau dibawa-bawa langsung semangat deh.

Buat yang ingin tau detail bisa cek disini HP Pavilion x360 dijamin gak nyesel deh punya x360. Kebetulan si laptop juga sudah ikut aku jalan-jalan ke beberapa daerah dan emang gak berat kalau buat dibawa-bawa, untuk ukuran layarnya pas banget memang sama yang aku pengen. Jadi mau kemana pun dan harus update tulisan dan ngedit foto bisa pakai si x360 ini, intinya si x360 ini simple dan manislah kalau untuk perempuan.

Kali ini memang di khususkan untuk nulis blog dan transfer foto atau edit foto jadi gak terlalu banyak instal program, selain Microsoft Office, saya juga instal Photoshop, In Design dan Illustrator. tapi yang biasa digunakan si Photoshop dan Illustrator. Kalau jaman dulu mah, segala games atau apa juga di instal tapi kali ini karena memang semakin dengan bertambahnya usia yang hanya digunakan hanya software itu saja. 


Cheers

Chichie 

0 comments:

Coffee Grinder Satu lagi nih tempat ngopi didaerah Bekasi, tepatnya di Rukan Arcadia BD95, Grand Galaxy City. Jadi beberapa waktu lalu ...

Typica Coffee and Zain Kitchen, Bekasi

16.59.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Coffee Grinder
Satu lagi nih tempat ngopi didaerah Bekasi, tepatnya di Rukan Arcadia BD95, Grand Galaxy City. Jadi beberapa waktu lalu saya dan beberapa teman dari Kompakers Bekasi sempat mengadakan workshop tapi privat di Typica Coffee, kenapa kita memilih Typica karena tempatnya lebih dekat dari tempat tinggal kita, bisa pakai tempat selama 4 jam. Selain itu karena kita emang konsen ke food photography, Typica tidak hanya menyediakan kopi saja tapi ada makanan juga. Untuk makanan by Zain Kitchen.

Barista and Coffee

Machiatto in the making
Cup of Coffee
Coffee in the making
Typica Situation
Beberapa foto diatas adalah jepretan saya waktu di Typica, entah kenapa saya selalu suka dengan cup coffee yang warna-warni itu dan foto genic menurut saya. Selama di Typica aku memesan 2 gelas kopi hangat dan satu gelas ice lemon tea. Semenjak demen moto kalau ke coffeeshop selalu pesan kopi panas biar bisa di foto dulu dan sekalian nunggu dingin. Hahahahaaa... Dan sekarang kalau pergi kemana-keman nyari coffeshop yang instagramable.


Asam-asam iga

Oh ya... Di Zains Kitchen ini menyediakan makan berat loh, jadi gak usah khawatir kalau ke Typica karena ada beberapa makanan berat bisa ngenyangin sebelum minum kopi. Waktu itu pesan asam-asam iga apa garang asam gitu deh namanya, lupa. Tapi karena kelamaan di foto jadilah dingin dan enaknya bisa minta dihangatkan kembali. Untuk makanan beratnya enak karena Kelvin sempat pesan sop iga dan habis kata ayahnya. Menu makanan yang dihidangkan oleh Zain Kitchen macam-macam loh dan semua enak, beberapa teman lain pesan makanan yang berbeda dan semua juga bilang enak.






Cheers,

Chichie

0 comments: